Masih adakah Jujur?

Miris deh kalau lihat berita akhir-akhir ini. Di saat televisi menampilkan sinetron-sinetron yang lebay,kehidupan sehari-hari selalu dihiasi berita korupsi dan kekerasan. Hari ini lihat jalannya persidangan tipikor,lagi-lagi bikin ngelus dada. Bisa ya, dipersidangan kok bohong!. Enggak tahu siapa yang benar siapa yang berbohong. Yang pasti orang-orang ini sudah enggak punya hati nurani. Lha iya, orang itu kalau disidang karena ada orang yang bersalah to? bagaimana kalau orang sudah korupsi uang rakyat, ngomongnya dipersidangan bohong. Terus kapan dia jujur?. Mbok ya kalau mau bohong enggak usah pake nyusahin rakyat yang uangnya dapat dari hasil korupsi. Mikir dong para pejabat! Saya tuh ibu-ibu yang hampir putus asa lihat sikap sampeyan-sampeyan ini. Duh maap ya temen-temen, lagi kesel nih lihat drama sinetron politik..cuekin aja deh..) yang penting kita ndak gitu ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s