Cerita di awal 2012

Hari ini senin tanggal 9 January 2012, berarti sudah dua puluh hari saya menikmati jadi pengacara .. alias pengangguran banyak acara. Resmi resign dari kerjaan 20-12-2011 angkanya lucuuu..
Enak juga ternyata , setelah sebelas tahun kerja akhirnya punya nyali untuk keluar dari comfort zone. Sebelumnya keputusan untuk keluar kerja juga karena ingin cepet punya momongan … eaalaa kali aja kalo sudah dirumah dah gak capek kerja bisa punya anak .. Amin. Ceritanya sih karena usia perkawinan saya sudah jalan sembilan tahun, dan belum ada tanda-tanda kehamilan. Semoga aja dengan keputusan saya berhenti kerja saya dapat rejeki punya anak.
Juga karena apa ya… mungkin sudah gak sreg lagi kerja karena harus memilih yang terbaik menurut apa kata hatiku ini. Walaupun kalau dipikir masih banyak kebutuhan yang harus di penuhi (uang) . Tapi bukan maksud tidak mensyukuri loh.. justru karena saya yakin keputusan saya benar dan masalah rejeki kita serahin sama Allah SWT . Yang penting kita ikhtiar, tawaqal dan berdoa .. Dan ini Harus jadi awal yang baik mumpung masih awal tahun 2012 juga, dan saya harus segera menyusun daftar kegiatan apa aja atau mau kerja apa dirumah .. ya siap-siap work @ home wanna be ..yeeaayy… cihuy, saya bebas punya waktu banyak .. senangnya..

Leave a Reply

